Kamis, 07 Juni 2018

Bisnis affiliasi niagahoster

Login 

Web Hosting Indonesia

Layanan Web Hosting Indonesia IIX yang Cepat, Mudah Disertai Bantuan Teknis Terbaik di Indonesia yang Dipercaya oleh Ribuan Developer dengan Harga Termurah di Kelasnya

Mulai: Rp 27.800/bln

Rp 8.340 /bulan

Gratis Domain & SSL Selamanya Garansi Uang Kembali 30 Hari Server Uptime 99,9% Disk Space & Bandwidth Unlimited

Saya Mau Diskon!

Pendapat Pelanggan Tentang Layanan Kami

Rating 9 dari 10 berdasarkan 352 review pelanggan. Lihat Selengkapnya

Kami memilih menggunakan Niagahoster karena servicenya oke, harga terjangkau dan kami senang menggunakan produk lokal Indonesia. Bangga dengan produk dalam negeri.

Anindito Subagyo

Founder Bisaurus.com

bisaurus.com

Bermitra dengan niagahoster cukup lama, saya merasa puas dengan service dan quality hosting dan domainnya. oleh karena itu saya tetap setia dengan niagahoster

Aditya

CEO of Binerweb Development

binerweb.com

Beruntung Saya menggunakan layanan dari Niagahoster, web buat jualan lebih cepat loading dan SPK Bertambah Thank Niagahoster!

Efnu Wibowo

Sales Executive

hallohonda.com

Pilih Sekarang

Paket Web Hosting Indonesia yang Tepat

Diskon up to 70% + GRATIS 2 Domain dan SSL Gratis untuk Anda

Hosting unlimited Niagahoster adalah pilihan tepat untuk memulai website Anda sendiri. Di Niagahoster, kami selalu berusaha menghadirkan paket web hosting terbaik yang bisa digunakan oleh siapa saja. Tidak hanya para profesional, pengguna awam pun dapat menggunakan layanan kami dengan mudah. Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis merupakan layanan hosting murah unlimited terbaik yang kami dedikasikan untuk Anda.

Bayi

Rp 27.800

 

DISKON HINGGA

70%

Rp 8.340/ bln

2.579 Pengguna Terdaftar

Tanpa Domain Gratis

Sesuai untuk Pemula atau
Belajar Website

Pilih Sekarang

 500 MB Disk Space Unlimited Bandwidth Unlimited Databases 1 Domain Instant Backup Unlimited SSL Gratis Selamanya

Fitur Selengkapnya

 

Pelajar

Rp 58.800

 

DISKON HINGGA

55%

Rp 26.460/ bln

8.412 Pengguna Terdaftar

GRATIS 2 Domain

Sesuai untuk Budget Minimal,
Landing Page, Blog Pribadi

Pilih Sekarang

 Unlimited Disk Space Unlimited Bandwidth Unlimited POP3 Email Unlimited Databases 10 Addon Domains Instant Backup Domain Gratis Selamanya Unlimited SSL Gratis Selamanya

Fitur Selengkapnya

 

Personal

Rp 95.231

 

DISKON HINGGA

55%

Rp 42.853/ bln

15.172 Pengguna Terdaftar

GRATIS 2 Domain

Sesuai untuk Website Bisnis, UKM,
Organisasi, Komunitas,
Toko Online, dll

Pilih Sekarang

 Unlimited Disk Space Unlimited Bandwidth Unlimited POP3 Email Unlimited Databases Unlimited Addon Domains Instant Backup Domain Gratis Selamanya Unlimited SSL Gratis Selamanya SpamAssasin Mail Protection

Fitur Selengkapnya

 

Bisnis

Rp 145.800

 

DISKON HINGGA

55%

Rp 65.610/ bln

6.165 Pengguna Terdaftar

GRATIS 2 Domain

Sesuai untuk Website Bisnis, Portal
Berita, Toko Online, dll

Pilih Sekarang

 Unlimited Disk Space Unlimited Bandwidth Unlimited POP3 Email Unlimited Databases Unlimited Addon Domains Magic Auto Backup & Restore Domain Gratis Selamanya Unlimited SSL Gratis Selamanya Prioritas Layanan Support        
 SpamExpert Pro Mail Protection

Fitur Selengkapnya

Bandwidth Unlimited & Gratis SSL SelamanyaDomain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll.
(320+ apps)Aplikasi website builder

Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO toolsMonitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstopPilihan server hosting Jakarta dan SingapuraGaransi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali

Apakah yang kami maksud dengan SSL, disk space dan bandwidth unlimited?

Layanan Web Hosting Indonesia IIX yang

Murah, Cepat & Berkualitas

WordPress

Webhosting Niagahoster telah dioptimasi secara khusus guna menghadirkan performa website WordPress yang lebih dahsyat. Content Management System paling populer di dunia ini mudah digunakan oleh pengguna awam serta fleksibel bagi para web designer dan web developer.

cPanel

Fasilitas cPanel hosting murah unlimited dengan CloudLinux dan SpamExperts bisa Anda dapatkan di Niagahoster. Beragam aplikasi dapat dengan mudah diunduh guna membantu proses pengembangan website Anda.. Segalanya dapat terpasang secara mudah & gratis hanya dengan satu klik saja!

Support 24/7

Tim support Niagahoster siap sedia membantu Anda 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu non-stop. Anda bisa menghubungi kami melalui sambungan telepon, live chat, email, serta tiket bantuan. Kapan pun Anda butuhkan, kami ada untuk Anda.

Jaminan Harga Termurah

Kami tidak akan kalah soal harga. Niagahoster menawarkan harga lebih terjangkau dari penyedia web hosting Indonesia lain. Tunjukkan pada kami layanan lain yang menyediakan harga lebih murah dan kami akan berikan penawaran hebat yang tidak dapat Anda tolak!

Server Cepat & Andal

Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 berstandar internasional milik DCI Indonesia dan menjadi bagian dari Equinix, penyedia data center terbaik di dunia. Data center ini menjamin webhosting website Anda, apapun jenisnya, memiliki performa uptime hingga 99,999%.

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Niagahoster memberikan garansi uang kembali dalam jangka waktu 30 hari pertama setelah layanan diaktifkan. Proses pengembalian uang ini memerlukan waktu hingga 10 hari kerja. Uang Anda akan dikembalikan sepenuhnya, langsung melalui rekening yang Anda gunakan.

Pilih Hosting

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Apa itu web hosting Indonesia?

Web hosting adalah layanan penyimpanan data agar suatu website dapat diakses secara online. Data website ini ditampung dalam ruang penyimpanan bernama server webhosting yang selalu aktif 24 jam setiap hari. Kualitas layanan hosting dapat menentukan kesuksesan bisnis maupun segala aktivitas website Anda. Tanpa layanan web hosting yang berkualitas, suatu website tidak mungkin dapat diakses dengan baik. Oleh karena itu, hanya gunakan layanan hosting terbaik untuk website Anda.

Mengapa saya harus menggunakan web hosting Indonesia?

Web hosting Indonesia adalah layanan hosting dengan server yang berlokasi di Indonesia. Lokasi ini sangat berpengaruh terhadap performa suatu website, terutama jika target pengunjung website Anda juga berada di dalam wilayah Indonesia. Saat ini Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier-4 DCI Indonesia berstandar internasional. Data center yang kami gunakan merupakan bagian dari Equinix, penyedia data center berkualitas tinggi terbaik di dunia dengan jaminan uptime hingga 99,999%.

Apa yang dimaksud dengan web hosting unlimited di Niagahoster?

Web hosting unlimited Niagahoster tidak menetapkan batasan khusus dalam hal resource atau sumber daya website yang Anda butuhkan. Meskipun demikian, kami menetapkan Fair Usage Policy atau kebijakan penggunaan secara adil yang berlaku untuk semua akun yang menggunakan paket Bayi, Pelajar, Personal, serta Bisnis. Penggunaan secara wajar sangat kami rekomendasikan, mengingat penggunaan resource CPU, RAM, serta disk space secara berlebihan dalam sebuah server dapat berdampak pada performa website milik pengguna lain yang tersimpan dalam server yang sama.

Paket hosting mana yang tepat untuk bisnis saya?

Niagahoster menawarkan beragam paket hosting yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengetahui kebutuhan Anda terlebih dahulu --- apakah itu website company profile, blog pribadi, atau toko online. Tiap jenis website ini memerlukan keperluan resource yang beragam. Sebagai contoh, jika Anda menginginkan website instan sederhana dan langsung online, Anda bisa menggunakan hosting unlimited atau WordPress hosting kami. Kemudian, untuk website dengan fitur yang bisa dikustomisasi sendiri, Anda dapat menggunakan Virtual Private Hosting (VPS). Soal bantuan, Anda tidak perlu khawatir. Tim support kami siap membantu Anda kapan saja!

Beli hosting gratis domain?

Hanya di Niagahoster, Anda bisa mendapatkan domain gratis dengan membeli paket hosting. Semua paket web hosting Niagahoster, kecuali Paket Bayi, sudah termasuk dalam program ini. Anda tinggal pilih, arahkan ke akun hosting, dan domain gratis Anda siap digunakan.

Jika sudah memiliki website, apakah saya bisa transfer web hosting ke Niagahoster?

Transfer hosting tidaklah rumit. Tim support kami siap membantu memindahkan hosting website ke Niagahoster kapan pun Anda inginkan. Caranya, Anda hanya perlu mengisi formulir, kemudian permintaan transfer akan kami proses secepatnya. Transfer hosting Anda ke layanan Niagahoster sekarang dan dapatkan diskon hingga 50%! Silakan hubungi tim support kami guna mendapatkan informasi lebih lengkap.

Apa saja layanan web hosting yang disediakan Niagahoster?

Shared Hosting

Shared hosting unlimited merupakan layanan hosting Niagahoster yang paling laris. Niagahoster menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk paket ini, mulai dari Rp 19.800,- per bulan.

Website Instan

Siap membuat website sendiri namun masih buta soal teknis? Anda bisa memanfaatkan layanan Website Instan Niagahoster. Hanya dengan Rp 67.800,- per bulan Anda bisa memiliki website yang langsung live. Tinggal order, bayar, dan aktif!

VPS

Selain hosting murah unlimited, Niagahoster juga memiliki paket Virtual Private Server (VPS). Di sini Anda memiliki keleluasaan membangun website sendiri hingga level konfigurasi teknis servernya. Paket VPS Niagahoster ini bisa Anda dapatkan mulai Rp 134.000,- per bulan.

Pilih Hosting

Kami Takkan Kalah Dalam Layanan dan Harga

Kami akan memberikan harga yang lebih murah dari semua penyedia layanan hosting dan domain murah yang ada di Indonesia.

Selengkapnya

Pilih Hosting

 

Bagikan jika Anda menyukai halaman ini.

Perlu BANTUAN? 
Hubungi Kami: 
0274 - 2920443

Live Chat

HUBUNGI KAMI

0274-2920443 
Senin - Minggu 
24 Jam Non Stop

Jl. Selokan Mataram Monjali
Karangjati MT I/304
RT019 RW 042
Sinduadi, Mlati, Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta
55284

LAYANAN

DomainShared HostingCloud VPS HostingTransfer HostingWeb BuilderKeamanan SSL / HTTPSJasa Pembuatan WebsiteProgram AfiliasiWhois

SERVICE HOSTING

Hosting MurahHosting IndonesiaHosting Singapore SGHosting WordPressEmail HostingDeveloper Club

TUTORIAL

Ebook GratisKnowledgebaseBlogCara Pembayaran

TENTANG KAMI

Penawaran & Promo SpesialKarirKontak Kami

KENAPA PILIH NIAGAHOSTER?

Datacenter Hosting TerbaikDomain Gratis SelamanyaBagi-bagi Domain GratisReview Pelanggan

NEWSLETTER

Berlangganan

Dapatkan promo dan konten menarik dari penyedia hosting terbaik Anda.

PEMBAYARAN

Aktivasi instan dengan e-Payment.
Hosting dan domain langsung aktif!

Copyright ©2018 Niagahoster | Hosting powered by PHP7, CloudLinux, CloudFlare, BitNinja and DC DCI-Indonesia
Cloud VPS Murah powered by Webuzo Softaculous, Intel SSD and cloud computing technology

Syarat dan Ketentuan | Kebijakan Privasi

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar