Selasa, 29 Agustus 2017

Dapatkan uang dari nomor 1. com

Hi, sahabat NOMOR1.com ...

 

PERTAMA DAN SATU-SATUNYA DI DUNIA. KUMPULKAN UANG LANGSUNG DI REKENING SENDIRI.

 

Kini NOMOR1.com menyediakan cara terbaruDAN TERPERCAYA untuk Anda 

Terima UANG LANGSUNG KE REKENING bank Anda sendiritanpa melalui rekening NOMOR1.com!

 

Gambar Rahasia MASTER HOKI untuk Anda 

 

IKUTI SELURUH LANGKAH BERIKUT : 

Bila belum login, silahkan login dahulu di http://www.nomor1.co 

  

Kini hanya Rp 100000
Anda  bebas multi-posting selama 1 bulan penuh!
 

SEGERA AKTIFKAN MULTI-POSTING Anda 
Transfer ke Rekening berikut:Nomor Rekening( 8415060633  )Nama Pemilik Rekening( Nama Ucinabassuyamto )Nama Bank( BCA )Jumlah Transfer Rp100.000                                      Setelah transfer, kirim SMS aktivasi:

NOMOR1 HOKI [user-id nomor1] [nomor rekening darimana transfer dilakukan]

Kirim SMS di atas ke nomor:081574369008

081574369008 Click link di bawah ini bila Teman  belum punya User-ID Nomor1
http://nomor1.net/ucinzy318

 

Dilarang keras menggunakan multi-posting untuk spamming maupun mengirimkan pesan-pesan yang melanggar hukum/susila/rasial !!!

 Daftarkan diri Anda sebagai peserta PAKET HOKI NOMOR1 dengan mengirimkan email ke alamatadmin@NOMOR1.com dengan isi sebagai berikut:
<Nama Anda  >User-ID NOMOR1 Anda .Alamat link website/blog yang sudah Anda buat mirip contoh di atas. Halaman website/blog Anda   sudah harus jadi terlebih dahulu sebelum mengirimkan email ini.Gunakan Nomor Rekening Bank dan Nomor HP di website/blog, yang sama dengan data yang, Anda masukkan di NOMOR1. Bila tidak sama, samakan dulu datanya di menu Lengkapi Data/Rekening.User-ID Nomor1 Anda harus masih dalam status lisensi VIP yang aktif (Gold/Platinum/Emerald/Diamond).Setiap kali Anda menerima SMS permintaan Aktivasi Multi-Posting, maka Anda lakukan (selaku peserta PAKET HOKI NOMOR1):Cek di rekening Anda , apakah customer tersebut telah melakukan Transfer Anda akan  login ke NOMOR1.com di sini, lalu click MENU AKTIVASI SILVER PLUS dan masukkan User-ID customer Anda  tadi untuk diaktivasi Lisensi SILVER PLUS sehingga dia bisa menggunakan Multi Posting Facebook. (Menu akan tersedia di member area Anda  bila sudah tercatat sebagai peserta PAKET HOKI)Balas SMS customer tadi, infokan bahwa dia sudah bisa menggunakan Multi Posting Facebook pada saat dia login di NOMOR1.com (dengan account/user-id dia sendiri tentunya).Sarankan untuk membeli kembali (memperpanjang) dari Anda  pada bulan berikutnya. Inti dari PAKET HOKI adalah: Anda  TERIMA UANG LANGSUNG DI REKENING Anda SENDIRI sementara fitur-fitur TETAP BERJALAN DI SERVER NOMOR1.com
Anda bisa mengajak 100 orang, maka Anda langsung terima 100 x Rp 100.000 = Rp 10000"000 langsung di rekening Temn (tanpa melalui rekening NOMOR1).
Anda,  bisa mengajak 1.000 orang?? Maka saldo rekenig akan bertambah Rp 100000000!!!
Pertama dan satu-satunya! Anda benar-benar HOKI!!
 Anda  bisa menjual ke SEMUA ORANG, baik itu member di jaringan Anda  sendiri, JUGA BOLEH untuk member yang sudah DI JARINGAN ORANG LAIN!!! Paket HOKI ini tidak ada berpengaruh terhadap perhitungan/jaringan BONUS ROYALTI NOMOR1 sama sekali.
 Seluruh proses aktivasi PAKET HOKI akan di-review secara manual oleh tim untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan (dalam 1 hingga 2 hari kerja). Tim review berhak menolak aktivasi PAKET HOKI bila ditemukan hal-hal yang tidak sesuai.
 Untuk periode awal, aktivasi PAKET HOKI akan menerima 200 PESERTA pertama (yang lolos review). Setelah mencapai 200 peserta, akan ditutup sementara untuk proses evaluasi.
 Untuk menyampaikan saran dan info tentang program HOKI NOMOR1 ini, silahkan ke email:admin@NOMOR1.com

Username: ucinzy318
Password 

Gunakan username dan password di atas untuk login di alamat:http://www.nomor1.com

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar