Selasa, 01 Agustus 2017

Bagai mana bisnis affiliate sukses

 Cape Town, South Africa

 Call Us: +2782 444 YEAH 

Sistem Pre-Order

TEMPAT KULAKAN BARANG LARIS DI BAWAH HARGA GROSIR!

MENU

CLICK HERE TO WATCH THE VIDEOHOMEKULAKAN KAOS WANITA SUPER MURAH, PROFIT HINGGA 200%!PELUANG BISNIS FIDGET SPINNER, PELUANG FENOMENAL TAHUN INI!

Kaos Wanita Import Bawah Grosir, Hanya Rp 19.500 /pcs

Jual Ecer Rp 80.000 s/d 100.000 Tetep Laris, Anda Bisa Untung 400%!

Anda butuh stok baju bermutu untuk toko fashion anda? Atau berencana membuka toko baju dan butuh barang dagangan? Kami bisa bantu anda.

Kami menyediakan berbagai model kaos wanita lengan pendek importberkualitas dengan harga murah di bawah grosir. Rata-rata kaos ini bisa anda jual eceran dengan harga Rp 80.000 s/d 100.000 dan tetap laris. Yang menarik, harga kulakan dari kami hanya Rp 19.500 per pcs. Potensi profit anda bisa mencapai 400%!

Ketentuan:

Sistem pre-Order, masa tunggu 30-40 hari karena langsung kami import dari pabrik china via laut.Uang muka 50%, dilunasi plus ongkir setelah barang siap kirim.Karena banyaknya pesanan, maka ukuran dan model baju kami beri secara random agar proses order lebih cepat. Kami tetap jamin kualitas barang tetap bagus.Minimal order Rp 10 juta, boleh dicampur dengan jenis produk lainselama masih dalam satu pabrik. Jika anda bermodal besar, kami sarankan order dalam volume besar sekalian untuk menghemat waktu.

Silakan lakukan pemesanan di sini.

Model Kaos Kasual Lengan Pendek Yang Tersedia

Berikut berbagai model kaos lengan pendek wanita import yang kami sediakan, kami kirim random dalam berbagai motif dan ukuran. Harga @Rp 19.500 each.

Ingat, semua motif diatas harganya hanya Rp 19.500 per pcs. Segera order sekarang dan penuhi toko anda dengan barang-barang laris dari kami, dijamin profit yang anda peroleh nanti akan bikin ketagihan berbisnis dengan kami. 

Untuk pemesanan, klik di sini.

Produk lain yang bisa anda pesan bersamaan dengan produk di atas adalah:

Kaos Kasual Stylish Cewek Lengan PendekKaos Kasual Stylish Cewek Lengan PanjangKaos Kasual Stylish Pria Lengan PendekSweater Elegant PriaBaju Anak CowokBaju Anak Cewek

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar