Selasa, 15 Mei 2018

SUMO

TENTANGMEMAMERKANAPA ITU SUMO?ALAT SUMOMEMBANTUMITRAKARIERPENETAPAN HARGABLOGBERLANGGANANMASUKDaftar

         Pilih Kategori Artikel         Artikel Unggulan          Studi Pertumbuhan Sumo          Sumo Data Studies          Email Pemasaran          Pemasaran Konten          Pemasaran media sosial          Pemasaran Pertumbuhan          Pembaruan Produk          

Kisah Merek E-niaga: Saudara-saudara yang Beruang Kekaisaran Bar Energi Organik

BONUS MATERIAL: Lembar Kerja Relasi Merek Duta Merek

 

Shayla Mars 

Terakhir Diperbarui 14 Mei 2018

Dalam studi global yang dilakukan oleh Havas Meaningful Brands yang mencakup 33 negara, 300.000 orang dan 1.500 merek, beberapa temuan menarik ditemukan: * ]

Hanya 22% merek yang dipercaya.

Sebagian besar pelanggan tidak akan peduli jika 74% merek hilang.

60% dari semua konten yang dibuat oleh merek adalah buruk, tidak relevan, atau gagal terkirim.

Menderita "pemasaran yang berlebihan", pelanggan cepat memutuskan hubungan dengan merek apa pun yang tampak teduh.Mereka menginginkan keaslian.

Apakah Anda mengantarkan? Bearded Brothers adalah.

Bearded Brothers, sebuah perusahaan bar energi alami dan organik, telah memanfaatkan kepercayaan pelanggan melalui gaya pemasaran yang sederhana dan kisah asli yang otentik.

Setelah berbicara dengan Caleb Simpson, CEO dari Bearded Brothers, inilah resep ajaib mereka untuk menjalankan operasi pemasaran sederhana berdasarkan hubungan yang otentik.

1Bab 1: Menulis Kisah Merek Otentik Anda Sendiri

2Bab 2: Menjual Offline Dengan Memberi Sampel Produk Gratis

3Bab 3: Memberi Pelanggan Anda Gratifikasi Instan Dengan Cart Casino

4Bab 4: Mengirim Satu Kampanye Email Bulanan Untuk Membuat 25% Hingga 50% Dari Pendapatan Anda

5Bab 5: Membangun Tentara Kecil Dari Duta Merek Dengan <10.000 Pengikut

6Bab 6: Menambah Daftar Email Anda Dengan Hadiah Bulanan

7Bab 7: Menggandakan Penjualan Anda Di Amazon

8Bab 8: Memiliki Kesalahan Anda Sendiri

BAB 1: MENULIS KISAH MEREK OTENTIK ANDA SENDIRI

Caleb Simpson dan Chris Herbert adalah duo di belakang bar energi Bearded Brothers yang alami. Bar mereka bersertifikat organik, Non-GMO Project Verified, vegan, dan gluten- dan kedelai bebas. Saya merasa senang berbicara dengan Caleb. Dia menerima teleponku saat berjalan tengah hari di padang gurun Austin. "Aku suka menerima panggilan saat aku berjalan," dia dengan santai menyebutkan.

Caleb dan Chris bertemu karena istri mereka bersaudara! Caleb dan pacarnya, Kristy, menghabiskan akhir pekan bersama Chris dan pacarnya saat itu, Kaye di Austin.Caleb tinggal di Dallas dengan Kristy pada saat itu dan dia berbagi dengan saya bahwa sebelum dia bertemu Chris, dia adalah seorang pria “daging dan kentang” yang nyata. Dia mengakui bahwa dia hidup dengan gaya hidup yang tidak sehat.

Akhir pekan itu dengan Chris adalah transformatif. Chris, seorang luar rumah yang rajin, memperkenalkan Caleb pada diet makanan mentah. Semua makanan yang Caleb makan di akhir pekan itu adalah vegan, yang menginspirasi dia untuk beralih dari diet daging yang berat dan gaya hidup yang tidak aktif. Dia mengambil panjat tebing, berlari, bersepeda, dan membuat makanannya sendiri. Selama dua tahun terakhir, ia telah beralih dari vegetarianisme (pola makan yang bebas dari daging, unggas dan ikan) ke pola makan vegan mentah.

KAPAN INSPIRASI MOGOK?

Saat melakukan perjalanan panjat tebing, Caleb memperhatikan bahwa tidak ada banyak pilihan sehat untuk energy bar. Clif Bar terlalu banyak gula. Lara Bars tidak organik. Caleb mengikuti diet organik, jadi dia memutuskan untuk membuat jeruji sendiri. Tanpa sepengetahuannya saat itu, Chris juga membuat bar energi organik sendiri untuk perjalanan kerja. 

Caleb pindah ke Austin bersama istrinya, Kristy pada tahun 2010. Tanpa pekerjaan atau peluang freelance di atas meja, ia mendekati Chris dengan gagasan memulai sebuah perusahaan untuk menjual bar energi mereka. Mereka menemukan bahwa Austin mendukung merek lokal dan memiliki jenis demografi pelanggan dengan gaya hidup yang sehat dan aktif untuk produk mereka. Ada celah di pasar energi bar: kurangnya organik, gluten dan bebas kedelai, vegan, tanpa tambahan gula, dan merek energi bar yang dimiliki secara independen.

Caleb (foto kanan) memiliki gelar pemasaran dari Universitas North Texas dan Chris (foto kiri) memiliki pengalaman luas dalam penjualan untuk industri suplemen kesehatan. Meskipun tidak satu pun dari mereka memiliki pengalaman industri makanan langsung, mereka tidak membiarkan hal itu menghentikan mereka.Mereka belajar semua undang-undang industri, cara menyewa dapur komersial, cara memenuhi persyaratan makanan, cara mengemas produk mereka, dan sebagainya.

Mereka mulai membuat bar mereka di dapur pribadi mereka, berkembang menjadi menyewa dapur kecil, dan sekarang bekerja di dapur komersial. “Kami sudah tumbuh secara alami dan organik.Tidak ada pun yang dimaksudkan. "

SIAPA PIKIRAN NAMA "SAUDARA BERJENGGOT"?

Ketika ditanya bagaimana mereka mendarat dengan nama Bearded Brothers, kata Caleb yang datang terakhir.Perusahaan ini pertama kali disebut Adventure Natural. Dia membeli nama domain; membuat logo dan situs web. Dia diatur pada nama, sampai seorang teman datar mengatakan kepadanya nama itu dihisap. Tak satu pun dari teman atau keluarga mereka dapat mengingatnya, yang tidak baik.

Caleb menolak untuk mengganti nama karena jumlah investasi yang sudah dia masukkan ke dalamnya. Suatu hari istrinya berkata, "Mengapa tidak memanggilnya Bearded Brothers." Jadi hari berikutnya, dia pergi ke rumah Chris untuk mendiskusikan nama perusahaan. 

Ketika akhirnya duduk bersama Chris, istrinya Kaye menyarankan Bearded Brothers juga, sebelum Caleb menyebutkan percakapannya dengan istrinya, Kristy, malam sebelumnya. Caleb menganggapnya sebagai tanda bahwa nama perusahaan seharusnya adalah “Bearded Brothers.” Mereka bersaudara dengan jenggot. 

Key Takeaway: Keaslian dimulai dengan kisah merek. Jujur dan transparan tentang mengapa bisnis Anda penting bagi Anda. Pikirkan mengapa Anda orang yang tepat untuk melaksanakannya. Mulailah dengan daftar masalah dalam hidup Anda dan solusi yang mungkin.

BAB 2: MENJUAL OFFLINE DENGAN MEMBERI SAMPEL PRODUK GRATIS 

Caleb dan Chris meluncurkan Bearded Bros dengan $ 5.515 dari proyek Kickstarter.Mereka sangat berhati-hati untuk menjaga tingkat bakar mereka tetap rendah;meminimalkan pengeluaran uang lebih cepat daripada menghasilkan uang.

Beberapa startup teknologi memiliki tingkat burn yang sangat tinggi mengingat aksesnya yang luas ke dana. Perusahaan non-tech harus lebih cerdas secara alami karena mereka tidak memiliki arus kas moneter yang sama dengan kebanyakan perusahaan teknologi. Bagi Caleb, menghabiskan banyak uang untuk pemasaran tidak masuk akal secara bisnis.

Setelah usaha yang gagal di iklan Facebook, dan menghabiskan $ 500 di Google Adwords untuk menghasilkan satu konversi, Caleb dan Chris menemukan kekuatan terbesar mereka adalah pemasaran yang sederhana dan otentik.

SAMPEL PRODUK

Setelah mengidentifikasi pelanggan utama mereka sebagai atlet luar ruangan, Caleb dan Chris mulai menawarkan sampel produk di acara olahraga lokal. Mereka mendirikan stan di 5K lari, acara panjat tebing, dan bersepeda bertemu. Dengan membagikan sampel kecil batangan mereka, mereka bisa menjual empat kasus (48 bar) dalam tiga jam — dibandingkan dengan enam kasus (72 bar) per bulan melalui penjualan online. 

Selama empat tahun, mereka mensponsori 24 Jam Horseshoe Hell, acara panjat tebing di Arkansas. Mereka bekerja dengan koordinator acara untuk memasukkan sampel mereka ke dalam paket peserta. 

Visibilitas produk meningkatkan kredibilitas mereka. Calon pelanggan melihat langsung investasi yang dilakukan Caleb dan Chris dalam bisnis mereka. Demo produk juga membantu Bearded Brothers membangun pengakuan merek dengan pelanggan mereka. Pelanggan dapat berbicara dengan Chris dan Caleb tentang bar dan gaya hidup Bearded Brothers. 

Mereka masih menjadi tuan rumah demo produk di acara-acara, tetapi hanya di area di mana bar mereka juga dijual di toko-toko seperti REI, Hy-Vee, dan beberapa Whole Foods yang berpartisipasi. Caleb yakin ini mempermudah pelanggan untuk membeli bar setelah acara.

Key Takeaway: Apakah Anda menjual produk atau layanan, itu tidak pernah ide yang buruk untuk memberikan pelanggan Anda rasa dari apa yang Anda miliki. Jika Anda menjual layanan, seperti konsultasi atau merancang, tampilkan contoh pekerjaan Anda, apakah itu proyek yang Anda kelola atau gambar yang Anda buat. Jika Anda menjual produk, pergilah ke pelanggan Anda secara langsung. Bangun hubungan dengan penyelenggara konferensi, perencana acara, pemimpin komunitas online — siapa pun di bidang Anda. Visibilitas penting.

BAB 3: MEMBERI PELANGGAN ANDA GRATIFIKASI INSTAN DENGAN CART CASINO

Bearded Brothers strategi awal penjualan offline terlibat memberikan kupon diskon dengan setiap sampel, tetapi mereka dengan cepat menemukan bahwa kebanyakan pelanggan adalah pembeli impulsif. Ketika mereka mengenali ini, mereka menguji strategi penjualan online baru menggunakan alat Kas Casino Sumo baru di situs web mereka. 

Seperti inilah tampilannya (Bearded Brothers menggunakan template Mesin Slot Retro-Star dari Sumo yang sudah dirancang sebelumnya dengan logo mereka sehingga cocok dengan merek mereka saat sedang dirancang untuk mengkonversi):

Permainan Cart Casino dapat diaktifkan dengan mengklik tab permainan di sebelah kiri beranda (atau secara otomatis saat keluar ketika seseorang mencoba meninggalkan situs web). Ini menangkap email pengunjung dan memberi mereka diskon instan pada produk-produk Bearded Brothers.

Bearded Brothers memberi orang kesempatan untuk memenangkan empat hadiah diskon yang berbeda, masing-masing dengan peluang menang berbeda:

Ambil 15% Off: 67% kemungkinan menang. Ambil 20% Off: 29% kemungkinan menang. Ambil Diskon 40%: 3% kemungkinan menang. Ambil 75% Off: 1% kemungkinan menang

Berikut adalah hasil Cart Casino:

Mengkonversi 12% orang yang melihatnya menjadi pelanggan email baru (3x tingkat konversi dari popup terakhir mereka).

Mengkonversi 10% orang yang memasukkan email mereka untuk membeli produk Bearded Brothers.

Berdasarkan hasil tersebut, jika Anda memiliki 100.000 pengunjung situs web per bulan yang melihat sembulan Cart Casino Anda, Anda dapat mengharapkan 1.200 penjualan produk baru. Untuk melihat rincian terperinci bagaimana Bearded Brothers menerapkan Cart Casino di situs web mereka, klik di sini .

Key Takeaway:  Pengambilan email dapat menjadi tugas. Melalui gamification, Bearded Brothers meningkatkan tingkat konversi email mereka setelah menginstal Casino Cart. 

BAB 4: MENGIRIM SATU KAMPANYE EMAIL BULANAN UNTUK MEMBUAT 25% HINGGA 50% DARI PENDAPATAN ANDA

"Yang mereka inginkan adalah produk." Caleb pada perilaku pelanggannya.

Caleb menyebutkan bahwa mereka tidak perlu berbuat banyak untuk menarik pelanggan mereka untuk membeli.Pelanggan mereka diinvestasikan dalam produk berkualitas dari pemilik asli. Jika bar mereka tidak memiliki aditif yang tidak perlu, mengapa harus merek mereka? Hal ini terbukti dari situs web Bearded Brothers bahwa Caleb dan Chris melakukan pendekatan langsung.

Email kesempatan terakhir mereka dikirim 3 hari kemudian dan baris subjeknya adalah "Hari terakhir untuk menghemat 20%!" Mereka mengirim email yang sama persis seperti di atas, kecuali di bagian kode kupon yang dikatakan "Kedaluwarsa TONIGHT pada tengah malam!". 

Baris subjek baru yang digabungkan dengan bagian kode kupon yang diperbarui mendorong rasa urgensi untuk mengambil keuntungan dari penjualan.

Caleb mengatakan bahwa 25% hingga 50% dari pendapatan bulanan mereka saat ini berasal dari kampanye email satu bulanan ini. Orang cenderung membeli lebih banyak karena mereka "hemat" di muka. "Email lebih murah daripada Facebook," Caleb tertawa.

BAB 5: MEMBANGUN TENTARA KECIL DARI DUTA MEREK DENGAN <10.000 PENGIKUT

Ketika datang ke sosial, Anda dapat menemukan Bearded Brothers di Facebook, Twitter, dan Instagram.Instagram memiliki keterlibatan pengguna paling banyak dari tiga platform. Untuk mendorong keterlibatan, Caleb mengatakan mereka menggunakan konten buatan pengguna dan duta merek. Berikut ini contoh konten buatan pengguna di bawah ini:

Ketika Caleb dan Chris pertama kali meluncurkan program merek duta mereka, mereka menggunakan proses aplikasi yang ketat. Mereka mencari individu dengan kurang dari 10.000 pengikut. Saya bertanya mengapa kurang dari 10.000. Caleb menjawab, “... agar promosi terasa lebih tulus. Saya merasa bahwa banyak akun di atas 10.000 terlalu dipoles dan posting produk yang dimasukkan ke feed mereka tidak pada tempatnya. ” 

Mereka memulai dengan 30 brand ambassador, tetapi kesulitan mengelola mereka dan membuat mereka memenuhi kesepakatan mereka untuk berpromosi.Mereka membayar duta besar mereka dalam produk, jadi mereka tidak mempromosikan berarti membuang-buang uang. Mereka memotong lemak dan menyimpan lima duta besar berkinerja terbaik. 

Mereka mempertahankan lima duta besar berdasarkan kualitas foto secara keseluruhan dan bidikan produk yang luar biasa. Sementara banyak insta-influencer meminta retainer bulanan, masih ada beberapa yang akan mempromosikan produk Anda karena selaras dengan merek pribadi mereka. Caleb mengakui bahwa kualitas produk mereka sangat bagus, duta besar mereka seperti Miriam Lena (foto di bawah) senang mendapatkan produk gratis sebagai hal yang meriah. 

Duta besar mereka adalah bagian dari komunitas atlet luar ruangan yang dilatih oleh Bearded Brothers. 

Bekerja dengan duta merek seperti Bearded Bros memang dapat membuat perbedaan besar untuk bisnis Anda. Untuk mulai membina hubungan dengan kelompok kecil duta merek Anda sendiri, gunakan lembar kerja membangun hubungan duta merek kami.

Lembar Kerja Relasi Merek Duta Besar

Selain program duta merek, pemasaran lintas promosi juga menawarkan visibilitas yang bagus untuk Bearded Brothers.Mereka memilih perusahaan yang berbagi visi dan misi mereka. Sebagai contoh, mereka melakukan giveaway dengan beberapa perusahaan terbuka termasuk Lems Shoes, Ogden Made dan Arbowear.

Berikut adalah hasil promosi silang bermerek dari posting lintas promosi Instagram yang digambarkan di atas:

290 suka dan 116 komentar posting

1000 pengikut baru dari pos tunggal ini

Untuk kampanye lintas promosi yang berbeda, Bearded Brothers baru-baru ini menghasilkan 450+ pendaftaran email, dan Caleb yakin mereka akan melihat konversi penjualan dari itu.

Key Takeaway:  Influencer dengan kurang dari 10.000 pengikut disebut sebagai "micro-influencers." Sebelum menghubungi kedutaan / influencer, Anda ingin memastikan bahwa merek mereka selaras dengan Anda. Atribut apa yang mereka miliki? Seperti apa pertunangan mereka? Apakah orang-orang di media sosial menanggapi posting mereka? Anda ingin menciptakan kemitraan bebas repot yang saling menguntungkan.

Gunakan Lembar Kerja Ini Untuk Melacak Kemitraan Duta Merek Anda

BAB 6: MENAMBAH DAFTAR EMAIL ANDA DENGAN HADIAH BULANAN

Ketika saya berbicara dengan Caleb, ia memiliki tujuan untuk mengembangkan daftar email Bearded Brothers oleh 1.000 email pada akhir bulan. Untuk melakukannya, ia membuat kampanye email MailChimp dengan giveaway untuk memenangkan pasokan satu tahun bar energi Bearded Brothers. * ] 

Dalam 10 hari pertama, kampanye telah menghasilkan 270 email. Untuk mendapatkan 270 email baru ini, Caleb telah mempromosikan hadiah tersebut dengan:

Posting di Bearded Brothers Instagram

Ketika orang-orang pergi ke bio, mereka melihat ini (perhatikan bagaimana Bearded Brothers membuatnya tetap sederhana dengan menggunakan kampanye MailChimp mereka sebagai halaman arahan):

Anda dapat melakukan apa yang telah dilakukan oleh Bearded Brothers, atau mencoba membuat viral giveaway Anda dengan memberikan insentif kepada orang-orang (seperti lebih banyak entri, produk gratis, dll) untuk membagikan giveaway Anda setelah mereka masuk menggunakanKingSumo .

Memposting di Bearded Brothers Facebook (posting yang disematkan)

Memposting di Twitter Bearded Brothers (tweet yang disematkan)

Memindahkan rencana Caleb sebentar-sebentar posting ini giveaway ke Instagram, Facebook dan Twitter mereka sepanjang bulan. 

Key Takeaway: Daftar email Anda tidak akan tumbuh sendiri.Tetapkan tujuan untuk mengembangkannya (seperti yang dilakukan Kaleb untukmenghasilkan 1.000 email dalam 30 hari ). Kemudian, buat giveaway (atau jenis penawaran lainnya) yang dapat Anda promosikan ke daftar email Anda dan di seluruh saluran sosial Anda untuk mengembangkan daftar email Anda.

BAB 7: MENGGANDAKAN PENJUALAN ANDA DI AMAZON

Bearded Brothers sekarang fokus pada pasar direct-to-customer menggunakan Amazon sebagai saluran. Caleb mengatakan kepada saya bahwa pada tahun lalu, Bearded Brothers melakukan sekitar $ 85.000 dalam pendapatan melalui toko online mereka dan $ 120.000 di Amazon (meskipun mereka memiliki produk kehabisan stok selama beberapa bulan di Amazon tahun lalu).

Baru-baru ini mereka melakukan sekitar $ 10.000 dalam pendapatan di toko online Bearded Brothers dan $ 20.000 dalam pendapatan di Amazon dalam satu bulan.Ini kemungkinan akan menjadi tren ke depan karena mereka telah dihubungi dalam strategi penjualan Amazon mereka. 

Tujuan Bearded Brothers adalah mendapatkan pendapatan bulanan mereka hingga $ 20.000 per bulan pada akhir tahun dan pendapatan Amazon hingga $ 50.000.Amazon melakukan cara yang lebih baik untuk Bearded Brothers karena ini adalah platform penemuan. Misalnya pencarian di Amazon untuk "bar energi makanan utuh" mendapat 90 pencarian per bulan.

Mereka mendapatkan banyak pelanggan baru dari platform Amazon dengan memposisikan diri di bagian atas hasil pencarian Amazon seperti ini, dan seiring berjalannya waktu banyak dari mereka menjadi pelanggan tetap karena mereka jatuh cinta dengan produk-produk Bearded Brothers.

Key Takeaway: Pikirkan di luar kotak penjualan langsung di toko online Anda sendiri. Memposisikan produk Anda di situs yang dapat ditemukan seperti Amazon di mana orang secara aktif mencari produk seperti milik Anda dapat meningkatkan pendapatan Anda.

BAB 8: MEMILIKI KESALAHAN ANDA SENDIRI

Pada 2017, Bearded Brothers mengalami kemunduran manufaktur. Untuk mengimbangi permintaan, mereka mengalihkan produksi mereka ke pihak ketiga. Apa yang terjadi selanjutnya hampir menghancurkan bisnis mereka.

Bearded Brothers sangat bangga memiliki produk yang konsisten dari rasa hingga kemasan. Ketika mereka memberi kontrol kepada perusahaan baru, kedua elemen ini runtuh. Umpan balik pelanggan tentang batangan yang dibeli di toko-toko melaporkan bahwa kemasan dan rasanya berbeda. Caleb dan Chris berpikir mungkin pabrikan butuh waktu untuk menyesuaikan diri. 

Sayangnya, pabrikan tidak memberikan kualitas dan konsistensi yang sama.Kemasannya terasa berbeda yang mematikan beberapa pelanggan. Bahan-bahannya juga berbeda dari kwitansi Bearded Brothers. Caleb dan Chris menemukan bahwa mereka menggunakan kacang almond yang tidak sah. Tidak melihat adanya peningkatan, mereka membawa manufaktur kembali ke rumah, tetapi tidak sebelum kehilangan $ 250.000 dalam pendapatan ritel. Untungnya, mereka masih memiliki peralatan mereka, jadi mereka kembali normal dalam waktu singkat.

Mereka dengan cepat merilis pernyataan pers meminta maaf kepada pelanggan mereka. Mereka bertanggung jawab penuh atas perubahan kualitas produk mereka dan berjanji bahwa hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Mereka menemukan bahwa basis pelanggan inti mereka menghargai kejujuran dan transparansi.Mereka tidak kehilangan satu orang pun dari daftar email mereka atau akun ritel mereka.

Takeaway Utama: Bersikap transparan! Miliki kegagalan Anda, karena itu akan terjadi. Dapatkan depan cerita dengan mengeluarkan permintaan maaf yang tulus dan janji tulus untuk melakukan yang lebih baik. Cara terbaik untuk memahami permintaan maaf perusahaan adalah cepat, jujur, dan tulus.

APA SELANJUTNYA UNTUK SAUDARA BERJENGGUT?

Caleb memberi tahu saya menjual melalui toko-toko ritel tidak stabil. Anda dapat melepas akun kapan saja. Sementara mereka menghargai mitra ritel mereka, Caleb dan Chris berfokus untuk mengembangkan daftar email mereka.Caleb juga ingin menyempurnakan strategi pemasaran konten mereka . Dia ingin lebih fokus pada demografi inti mereka yang membawa mereka enam tahun untuk mencari tahu. Rencana besar untuk tim lima orang, tetapi setelah berbicara dengan Caleb selama satu jam, saya yakin yang terbaik belum datang.

Mendengarkan Caleb dengan jujur ​​berbicara tentang strategi pemasaran perusahaannya yang sederhana, kekurangan, dan semua, Anda sekarang tahu kisah nyata di balik perjalanan bisnis Bearded Brothers. Pergi periksa kerajaan bar energi organik mereka jika Anda ingin mulai memicu petualangan Anda berikutnya dengan makanan sungguhan.Dan selalu ingat ... "Bros sebelum GMO."

KOMENTAR

BERLANGGANAN KE NEWSLETTER KAMI, GRATIS

Menyerahkan

TINGKATKAN LALU LINTAS ANDA SEPERTI TONY ROBBINS

Dapatkan alat yang sama dengan Tony Robbins yang digunakan untuk mengembangkan prospek situs web sebesar 15%

Ya silahkan!

BACA SELANJUTNYA

PEMASARAN MEDIA SOSIAL

Strategi Pemasaran E-Commerce Influencer (Petunjuk: Lebih Baik Daripada Membeli Shoutout)

PEMASARAN MEDIA SOSIAL

E-Commerce Upselling: Panduan Langkah-Demi-Langkah Untuk Meningkatkan Penjualan

PEMASARAN PERTUMBUHAN

Strategi Leading Pemasaran E-Commerce (Petunjuk: 573 MQLs Dengan Jangkrik)

  

© 2018 Sumo | Ketentuan Layanan

Fokus Retriever

Saham


Tidak ada komentar:

Posting Komentar